Tuesday, December 26, 2017

Inilah Cara Ngevape yang Baik dan Benar untuk Pemula !!!

Cara Ngevape

Cara Ngevape - Hallo sahabat blogger kembali lagi dengan BELAJAR-DA kali ini saya akan memberikan tutorial yang agak berbeda dari pada tutorial yang biasanya , apa itu ??? Yapp cara Ngevape.

Vape adalah salah satu kebiasaan baru yang mulai populer di Indonesia dan rata-rata yang melakukannya ialah kalangan remaja.

Mereka para penjual Vape juga bukan sembarang jual , mereka memiliki prinsip bahwa pengguna Vape harus berusia 18 tahun keatas .

Jadi jika ada anak yang masih dibawah umur dapat di pastikan mereka tidak akan pernah bisa membeli Vape ataupun vapor. ( Meskipun faktanya masih banyak toko yang tetap melayani anak-anak)

Dengan pesatnya perkembangan Vape di Indonesia maka wajar saja banyak orang yang mencari cari informasi tentang cara Ngevape, yang tak lain tujuannya ialah agar tidak batuk, agar asapnya banyak , mengetahui cara menghidupkan Vape dan mengetahui berbagai macam trik Vape.

Maka dari itu saya membuat artikel ini , sebelum ketopik utama ada baiknya kalian mengetahui beberapa materi dibawah agar mempermudah kalian saat melakukan vaping.

1. Mengetahui Bagian-Bagian Vape


Bagian-bagian vape

  • Driptip : driptip adalah perantara sebagai alat penghisap

  •  Atomizer : Bagian ini fungsinya sebagai tempat terjadinya pembakaran

  • MOD : Bagian ini berfungsi sebagai wadah baterai dan tempat rangkaian elektrik yang menyalurkan panas ke atomizer dan tempat berbagai macam tombol yang dapat kita gunakan untuk ngvape

  • Liquid ataupun Ejuice : Cairan ini adalah cairan perasa yang kita teteskan di kapas.

  • Baterai : Berfungsi sebagai daya suplai

  • Charger : Berfungsi sebagai alat pengisi daya

2. Mengetahui Cara Menghidupkan Vape


Cara Menghidupkan Vape

Saat kita baru pertama kali membeli vapor tentu saja kita bingung apa hal yang harus kita lakukan untuk menghidupkan Vape.

Vape terdiri dari 2 jenis , yaitu Elektrikal dan Mechanical , nah yang saya tahu cara untuk menghidupkan Vape elektrikal ialah dengan menekan tombol firing sebanyak 5 kali .

Sedangkan untuk mod mechanical saya sendiri kurang tau karena belum pernah memilikinya.


3. Mengetahui Fungsi Tombol pada Mod

Fungsi Tombol pada Mod

Saat pertama kali kita menggunakan Vape pasti kita akan kebingungan dalam melihat ataupun mengatur Vape yang kita miliki karena tidak mengetahui apa saja fungsi tombol yang terdapat pada Mod tersebut. Maka dari itu kalian harus mengetahuinya .

Tombol Firing : tombol ini biasanya letaknya di tengah (untuk mod electrical) dan tombolnya paling menonjol.

Sedangkan untuk mechanical biasanya letaknya di bagian paling bawah Vape.

Tombol Pengatur Watt : Tombol ini biasanya terletak di bawah tombol Firing dan biasanya berpasangan kiri dan kanan . Saat kita klik satu kali kekanan dan angkanya semakin besar maka panas yang akan di hasilkan akan semakin cepat .

Sedangkan jika tombol sebelah kiri yang kita pencet dan angkanya semakin kecil maka panas yang di hasilkan akan semakin lambat ataupun kecil. (Untuk mod Mechanical ia tidak memiliki tombol pengatur watt)

Nah setelah kalian mengetahui beberapa hal di atas , maka kalian sudah dapat melakukan vaping. Bagaimana caranya


Cara Ngevape :


1. Teteskan Liquid pada Kapas Coil yang ada di Atomizer

2. Nyalakan Vape dengan cara menekan tombol Firing sebanyak 5 kali

3. Atur Wat ataupun voltase Vape , untuk pemula kalian dapat mengaturnya ke 40watt

4. Dekatkan Driptip ke bibir dan tekan tombol Firing

5. Hisap Vape secara perlahan agar tidak batuk

6. Hembuskan asap

7. Taraaaa kalian sudah berhasil melakukan vaping.

Penutup

Nah jadi itulah cara Ngevape untuk pemula yang dapat kalian lakukan dengan mudah, sedangkan untuk trik-triknya akan saya bagikan di lain artikel . Semoga artikel yang saya bagikan ini dapat bermanfaat dan membantu kalian dalam belajar cara Ngevape. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf.
Load disqus comments

0 comments